ACT dan Tribunnews membagikan beras kemasan kepada orang-orang yang terdampak Covid-19 di Durham Savit

Home / Metropolitan / ACT dan Tribunnews membagikan beras kemasan kepada orang-orang yang terdampak Covid-19 di Durham Savit

Liputan TribunJakarta.com Nur Indah Farrah Audina-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-usai Bogor, Tribunnews.com dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) siap santap Perusahaan pemasok makanan tersebut menyambangi warga terdampak Covid-19 di kawasan Durham Sawit, Jakarta Timur.

Ruang sholat ibu di Jalan Raya Perumnas di Durham Sawitt. Pada hari Jumat, pembagian paket besar diterima warga Respon positif (17/4/2020) siang.

Segera membagikan 100 paket menu nasi dan ayam goreng, salad, mie beras, kacang panjang goreng, saus cabai dan air mineral kepada masyarakat dalam waktu kurang dari satu jam. 39) Pemilik toko menjelaskan bahwa kegiatan food delivery ACT dilakukan sebanyak tiga kali bekerjasama dengan warung makan yang menyasar warga sekitar dan banyak tukang ojek di Mars.

“Tidak akan lama. Tidak akan satu jam. Masalahnya banyak orang yang sudah mengetahuinya, karena ini ketiga kalinya.” Dia menjelaskan di buku itu. Belum ada keputusan hari ini, dan BPTJ masih mengkaji persyaratan operasional penutupan KRL di Jabodetabek — selama periode pendistribusian, Titin selalu memilih waktu pendistribusian di siang hari agar bisa menjadi bekal bagi warga terkait. – “Sebenarnya saya sudah mulai memasak pada pukul 08.00 WIB. Tapi saya memilih menyiapkan makan siang di siang hari,” lanjutnya. Jaga jarak dengan ojek online.

Baca: Cerita Ika Dewi Maharani (Ika Dewi Maharani), Dia Satu-Satunya Relawan Wanita Yang Jadi Sopir Ambulans di Rumah Sakit Covid-19, Dia Mengatakan: “Tidak Ada Hambatan Makanan. Pertama isi informasi pribadi saya (seperti nama pekerjaan), lalu saya panggil untuk jaga jarak. “” Dia berharap perilaku ini bisa berlanjut. Karena saya pribadi juga senang bisa memasak untuk mereka (, ujarnya. -Penulis : Nur Indah Farrah Audina

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288