Presiden MPR.

Home / Metropolitan / Presiden MPR.

Pandemi TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 tampaknya tidak menghalangi para penjahat untuk mengambil tindakan. Bagi mereka, mungkin epidemi adalah saat yang tepat karena polisi sibuk dengan Covid-19. ——Polisi tampaknya waspada. Keberhasilan penangkapan 6 penjahat baru dan penyelundupan 402 kilogram metamfetamin ke Sukabumi, Jawa Barat membuktikan hal ini.

Bambang Soesatyo, Ketua MPR RI, memuji kinerja Satgassus Polri, karena dalam waktu kurang dari dua minggu, Sukabumi di Jawa Barat berhasil merebut kembali 402 kilogram narkoba jenis Sabat dan 6 tersangka , Rabu (3/6/2020) .

“Ini prestasi yang luar biasa. Satgassus Polri kembali menangkap pelaku narkoba dalam waktu kurang dari dua minggu.”

– Selain itu, Bamsoet juga Dikatakan bahwa Satgassus Polri banyak mengorbankan waktunya untuk menangkap mereka, banyak diantara mereka yang tidak pulang beberapa hari, bahkan ada yang bahkan tidak pulang selama dua bulan.

“Beberapa orang belum pulang selama dua bulan, jadi penampilannya harus lebih dihargai,” kata Bamsott. — Mantan Jubir MPR ini menegaskan, dengan suksesnya informasi publik ini, setidaknya polisi telah menyelamatkan sekitar 1,608 juta jiwa. Karena itu, ia memperkirakan bahwa pemerintah tampaknya perlu lebih serius dalam memerangi perdagangan narkoba di Indonesia. “” dihitung sebagai berikut. Satu kilogram sabu bisa digunakan untuk 4.000 orang, dikalikan dengan jumlah penangkapan, bisa menyelamatkan 1.608.000 nyawa. Ia mengatakan: “Clear Bamsuet.

Bamsuet juga mengajak semua lapisan masyarakat dan institusi untuk mendukung kinerja kepolisian, dan harus lebih diperhatikan pemberantasan narkoba di Indonesia untuk menyelamatkan keturunan Indonesia.” Tutupnya. Said: “Sekarang, pemberantasan narkoba dapat menyelamatkan lebih banyak nyawa.”

Sebelumnya, Satgassus Polri telah berhasil menemukan 831 kg bukti sabu, membuktikan jaringan narkoba internasional Iran. Satgassus juga menangkap dua orang yaitu BA di Pakistan dan Yaman di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288