Polisi menyelinap ke K-9, mengekspos kematian kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo, dan mengumpulkan rekaman CCTV

Home / Metropolitan / Polisi menyelinap ke K-9, mengekspos kematian kepala redaksi Metro TV Yodi Prabowo, dan mengumpulkan rekaman CCTV

TRIBUNNEWS.COM-Polisi masih menyelidiki kematian editor Metro TV Yodi Prabowo.

Tim gabungan terus bekerja keras untuk menemukan bukti untuk menemukan kematian Yodi Prabowo. Anggota tim gabungan adalah Crimum Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan dan Polres Pesanggrahan.

Yodi Prabowo ditemukan tak bernyawa di sisi jalan tol JORR Pesanggrahan. -Tubuh pria berusia 26 tahun itu ditemukan pada sore hari Jumat (10/07/2020). – Ketika ditemukan, tubuh Yodi Prabowo menghadap ke bawah.

• Fakta-fakta baru tentang kematian pemimpin redaksi Metro TV, kekasih Yodi Prabowo menyentuh kata ganti orang ketiga dari motif Asmara

– • Menemukan mayat editor Metro TV, anak lelaki berusia 10 tahun, takut dan Mustahil untuk tidur semalaman — setelah otopsi, jasad Yodi Prabowo dimakamkan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Sangat diduga bahwa Yodi Prabowo meninggal karena kematiannya. Yodi Prabowo (Yodi Prabowo) juga terluka di beberapa bagian tubuhnya sebagai korban pembunuhan. Petugas Humas Kepolisian Jakarta Jaya Yusri Yunus mengatakan bahwa polisi memeriksa 23 saksi, termasuk teman dekat, anggota keluarga, kolega kantor, saksi di tempat dan kekasih Yudi.

Halaman berikutnya ======>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288