Ketika Sudjiwo Tedjo membahas kasus NF di ILC, ia menunjuk Presiden Karni Ilyas: Mengapa Anda memilih Haniva?

Home / Metropolitan / Ketika Sudjiwo Tedjo membahas kasus NF di ILC, ia menunjuk Presiden Karni Ilyas: Mengapa Anda memilih Haniva?

TRIBUNNEWS.COM-Pembunuhan APA (6) yang dipimpin oleh NF (15) sejauh ini telah menjadi bahan perdebatan publik.

Pada hari Selasa (02/02/2020) acara Indonesian Bar Association (ILC) berpartisipasi dalam diskusi kasus ini.

Ketika orang budaya Sudjiwo Tedjo memberikan pidato tentang kasus NF, Ketua ILC Karni Ilyas menyela pidatonya, mengambil Sudjiwo Tedjo sebagai contoh.

Dikutip dari YouTube Indonesia Lawyers Club (Rabu, 1 Maret 2020), No. 1 Sudjiwo Tedjo menjelaskan kemungkinan bahwa pembunuh itu mengalami khayalan.

Sudjiwo Tedjo mengatakan bahwa penulisnya mungkin tidak dipercaya untuk menyesal karena imajinasinya, karena dia berpikir apa yang dia lakukan adalah benar. Dia berkata: “Pertama-tama, kamu tidak akan menyesalinya, karena itu adalah khayalan.” Dia melanjutkan: “Mungkin anak yang kita bicarakan juga terjadi, mengapa dia tampak bersalah.” Sujevo Tejo berkata, Anak itu mungkin terbangun dari fantasinya. “” Atau apa yang terjadi, dia merasa menyesal, “kata Sujevo Tejo.

-” Ini ditentang secara budaya, karena manusia terdiri dari dua, diri dan yang berpengalaman Diri untuk mengatakan “, katanya .– -Lebih lanjut >>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288