PSBB Jakarta dimulai dari hari Jumat, 10 April, Ridwan Kamil menyediakan 5 area di Jawa Barat: Ini adalah satu area

Home / Metropolitan / PSBB Jakarta dimulai dari hari Jumat, 10 April, Ridwan Kamil menyediakan 5 area di Jawa Barat: Ini adalah satu area

TRIBUNNEWS.COM – DKI Jakarta akan mulai menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB).

PSBB adalah pembatasan aktivitas populasi tertentu di area tertentu.

Ini untuk mencegah penyebaran virus korona. -Pada Senin (6/6/2020) malam, Menteri Kesehatan (Biksu) Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) menyetujui pembatasan sosial skala besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terhadap Jakarta (PSBB) ) Pengajuan status. — Implementasi RUU tersebut diusulkan dalam Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) RI No. 9 (4 Oktober 2020) pada 10 September 2020. Peraturan ini melibatkan skala besar dalam konteks percepatan pengelolaan penyakit virus korona. Pedoman Pembatasan Sosial 2019 (Covid-19).

Kebijakan PSBB ini berlaku selama 14 hari atau kurang dari dua minggu, hingga 23 April 2020.

Setelah persetujuan PSBB diajukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, lima wilayah Jawa Barat Hulu, yaitu Kota Bogor, Depok, Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Bogor, juga mengusulkan untuk Pemerintah pusat menerapkan pembatasan organisasi sosial skala besar (PSBB).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa PSBB dari lima wilayah akan dikategorikan ich yang akan menjadi pusat virus korona atau Covid-19 yang menyebar pada Selasa (2020/04/04).

“Jadi sore ini (dalam pertemuan terbatas dengan Wakil Presiden Indonesia, orang setuju untuk memperlakukan Jabodetabek sebagai unit regional. Oleh karena itu, apa pun yang DKI Jakarta lakukan, Bodebek harus melakukannya,” kata Emil., Ridwan Kamil mengutip pesan sambutannya yang akrab di Kompas.com-Emil menjelaskan bahwa pengiriman PSBB untuk lima wilayah akan diajukan pada hari Rabu, 8/4, 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288