Anies Baswedan mengklaim Ojol tidak bisa mengangkut penumpang selama PSBB

Home / Metropolitan / Anies Baswedan mengklaim Ojol tidak bisa mengangkut penumpang selama PSBB

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan, ojol (ojol) tidak boleh mengangkut penumpang selama masa pembatasan sosial massal (PSBB).

Ini mengacu pada kesehatan PSBB (Kemenkes) yang ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan India. – “Menyebutkan peraturan gubernur memang kebijakan PSBB Kementerian Kesehatan.”

“Jadi, kami akan terus menerapkan kebijakan bahwa kendaraan bermotor roda dua dapat mengangkut barang sesuai dengan tujuannya, tetapi tidak dapat mengangkut penumpang,” Agnès Dikatakan pada konferensi pers pada hari Senin. (3 Januari 2020), dikutip Tribunnews.com dari saluran KompasTV.

Ini juga berlaku untuk aktivitas lain yang menggunakan kendaraan roda dua.

Anies bilang kalau motor dan motor sama-sama anggota keluarga, bisa naik bareng di alamat yang sama.

“Jadi, bagi anggota keluarga yang menggunakan roda dua sekaligus, jika berasal dari rumah yang sama dan memiliki alamat KTP yang sama, maka boleh-boleh saja bepergian bersama.” Anies mengatakan: “Karena motor listrik jenis ini mempunyai potensi transmisi yang tinggi, maka motor listrik tersebut digunakan untuk mengangkut penumpang dalam lingkup kegiatan niaga yang dilarang.” Bacaan: Kongres Dalam Negeri Kesembilan meminta pemerintah pusat tidak memperumit masalah dan pemerintah daerah meminta diberlakukannya persyaratan PSBB- — Baca: Tangerang Raya Terapkan PSBB Pada Sabtu, 18 April, Gubernur Banten berharap pelaksanaannya bisa berjalan efektif – seperti diberitakan sebelumnya, Pelaksana Tugas Menteri Perhubungan Luhut Binsar Pandjaitan melepas Menteri Perhubungan (Permenhub) Nomor 18 Tahun 2020 Regulasi yang melibatkan pengendalian transportasi dalam konteks penyebaran Covid -19. -Mengutip regulasi Kompas.com yang salah satunya mengatur operasional ojol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288