Perpanjangan PSBB, warga DKI Jakarta dibebaskan dari pajak kendaraan

Home / Metropolitan / Perpanjangan PSBB, warga DKI Jakarta dibebaskan dari pajak kendaraan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Biro Pajak Daerah (Bapenda) DKI Jakarta mengeluarkan “Kebijakan Penghapusan Sanksi Pajak Kendaraan Bermotor” (PKB) yang berlaku mulai 3 April hingga 29 Mei 2020.

Selain itu, dimungkinkan juga untuk mengurangi basis pajak daerah, terutama basis pajak bagi pelaku usaha yang terkena dampak penerapan pembatasan sosial skala besar (PSBB). (BBN KB) .

Baca: Tenaga Medis Jadi Korban Virus Corona, Rhoma Irama Ucapkan Simpati

Baca: Marko Simic Berharap Akhiri Karirnya di Persija Agar Bisa Bergabung dengan Warga Negara Indonesia Tim Pengembangan Peluang

Baca: Menangkap 45 sepeda motor dan 21 mobil di Kalimalang dan ingin pulang serta diminta memutar

Sesuai dengan berlakunya Perpres Nomor 380 Tahun 2020 oleh Gubernur DKI Jakarta, kebijakan ini dikeluarkan Pembatasan sosial skala besar pada pengobatan penyakit coronavirus 201 Pasal 9 Wilayah Ibu Kota Jakarta (COVID-19).

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta juga telah mengesahkan Keputusan Nomor 361/2020 tentang perpanjangan keadaan darurat bencana COVID-19 di wilayah khusus Wilayah Ibu Kota Jakarta. ——Dengan Kompas.com, Jumat (24/2) (PSBB.) Ia mengatakan: “Sesuai tertib pengelolaan perpajakan daerah, kepatuhan wajib pajak.” Selain itu, ia juga mengeluarkan kebijakan penghapusan sanksi, yang disahkan tahun 2020 Peraturan Gubernur No. 36 tahun (tentang pencabutan sanksi administrasi perpajakan pada saat tanggap darurat) jika terjadi bencana COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288