DPRD DKI memberikan bantuan tunai kepada Anies, bukan tunai, bukan uang tunai

Home / Metropolitan / DPRD DKI memberikan bantuan tunai kepada Anies, bukan tunai, bukan uang tunai

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-DPRD DKI merekomendasikan Gubernur Anies Baswedan memberikan bantuan makanan kepada penduduk, terutama pekerja miskin dan informal. Ekonomi terpengaruh. -Alasannya adalah bahwa orang-orang yang bergantung pada pendapatan harian untuk mata pencaharian mereka dalam keadaan normal sekarang tidak dapat memenuhi kebutuhan karena keterasingan fisik. – “Panitia lebih cocok untuk memberikan bantuan makanan,” kata panitia DPRD DKI Mujiyono. Saat menghubungi Presiden, Kamis (2/4/2020).

Membaca: Informasi BMKG: Kamis (4/4/2020) gempa berkekuatan 5,5 mengguncang Alor Setar (NT), tidak ada kemungkinan tsunami- — Baca: Apartemen Lippo Plaza Mampang akan diubah menjadi rumah sakit pasien Corona dengan 415 tempat tidur – menurutnya, bantuan tunai selama pandemi tidak benar, terutama jika calon penerima Itu harus melalui proses panjang. Belum lagi apakah alokasi dana tidak memenuhi target.

Karena partisipasi RT / RW dan melibatkan elemen keselamatan, yaitu TNI / Polri, mekanisme distribusi makanan juga dapat diselesaikan.

“Jika BLT benar-benar tidak layak, (mekanisme) saya pikir bermain RT / RW lebih ideal,” katanya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan akan memberikan bantuan tunai kepada 1,1 juta pekerja informal.

Alasan untuk ini adalah bahwa mereka dianggap sebagai pekerja yang paling terkena dampak untuk membatasi penyebaran Covid-19, mulai dari strategi membatasi interaksi. Hilangkan kegiatan mengajar di tempat-tempat di mana kantor ditutup, lalu lintas dibatasi, dan tempat hiburan ditutup.

“Kami telah menghitung dan memperoleh data kerucut menggunakan pemerintah provinsi DKI Jakarta. 1,1 juta orang telah menerima hibah. Bantuan secara bertahap diterima,” kata Anis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288