Pemerintah Provinsi SKI mengeluarkan pemberitahuan yang mewajibkan perusahaan untuk menghentikan aktivitas kantor dan berganti kerja dari rumah

Home / Metropolitan / Pemerintah Provinsi SKI mengeluarkan pemberitahuan yang mewajibkan perusahaan untuk menghentikan aktivitas kantor dan berganti kerja dari rumah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Kantor Transmisi Manusia dan Energi, mendesak perusahaan-perusahaan Jakarta untuk menghentikan operasi kantor dan mengganti keluarga yang bekerja atau bekerja dari rumah (WFH).

Panggilan ini termasuk dalam edaran 14 / SE / 2020 tentang bekerja dari rumah dan mengikuti persyaratan dari Petunjuk Gubernur No. 16 tahun 2020, yaitu untuk meningkatkan langkah-langkah pencegahan untuk mencegah risiko infeksi yang disebabkan oleh penyebaran virus corona (COVID -19).

Juga mempertimbangkan faktor-faktor lain mengenai penyebaran infeksi bersyarat di Jakarta melalui virus korona atau COVID -19.

Baca: Menhub Budi Karya Positif Corona, Menteri Jokowi Lakukan Eksperimen- “Pimpinan Perusahaan Bisa Ambil Tindakan Pencegahan Terkait Risiko Infeksi Virus Corona” Penyakit (COVID-19) bisa bekerja normal , “Direktur Tenaga Kerja dan Imigrasi Jakarta Andri Yansyah (Andri Yansyah) menulis dalam surat edaran, Senin (16/3/2020).

Langkah ventilasi sebelumnya dibagi menjadi tiga kategori. Pertama, perusahaan dapat Untuk sementara waktu matikan semua kegiatan bisnisnya. — Kedua, perusahaan untuk sementara waktu dapat mengurangi beberapa kegiatan bisnisnya (beberapa karyawan, waktu dan fasilitas operasi) .— Baca: DPR mengharuskan pemerintah untuk mempertimbangkan dengan hati-hati pelaksanaan penguncian— Ketiga, mendesak perusahaan dengan kepentingan dalam layanan medis, komoditas, dan bahan bakar untuk tidak mengganggu kegiatan bisnis mereka. – Perusahaan yang mengambil tindakan pencegahan ini diminta untuk pergi ke Kantor Sumber Daya Manusia dan Imigrasi DKI di lima kota administratif.

Circular Summary: Terima kasih atas kerjasamanya, terima kasih. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288