Pemilik toko kelontong Deborah ditemukan tewas, diduga menjadi korban utama

Home / Metropolitan / Pemilik toko kelontong Deborah ditemukan tewas, diduga menjadi korban utama

Laporan wartawan TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma-Tribunnews.com, Texas-Pada Rabu, jenazah Fauzan (33) di depan toko kelontong menghebohkan warga Jalan Putri Tunggal Gang Telkom, Harjamukti, Cimanggis dan Depok (1/1). 4/2020) Kemarin pagi.

Pada benda tajam, termasuk benda tajam, tersangka di tubuh orang yang terluka, termasuk tangan, dada dan punggung. Seorang warga setempat yang meminta untuk tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa korban yang diketahui terlibat perkelahian dengan tersangka yang ingin mengangkat teleponnya. Dia mengatakan kepada TribunJakarta.com di tempat kejadian pada Kamis (4 Februari, 2020): “Pesannya adalah dia (korban) bermain dengan ponsel pada awalnya, dan kemudian meminta penyerang untuk meminta ponsel.” — Selain itu, dia mengetahui di pagi hari. Pada saat kematian korban, setidaknya empat insiden serupa terjadi di daerah Cimanggis.

Baca: Dilema Barcelona dalam krisis keuangan, pilih Neymar atau Lautaro Martinez? — Baca: Jokowi Saya Ingatkan Pusat Pemerintahan Daerah “Single Vision” untuk menyikapi merebaknya virus corona-ia menduga korbannya sekarat di tangan pelaku yang mengambil tindakan bersamaan.

“Jadi, kemarin, saya menemukan bahwa ada empat atau lima insiden di daerah di mana calo makanan goreng dilarang, dan pengendara sepeda motor masa lalu juga menjadi korban. Ada total empat atau lima orang,” katanya. Perkara .———————————————————————————————————————————————— Dari hasil pemeriksaan, Azis mengatakan bahwa korban yang hilang tidak memiliki barang-barang pribadi. Oleh karena itu, pihaknya sedang menyelidiki intelijen beberapa saksi. Artikel ini diterbitkan di Tribunjakarta.com: https://jakarta.tribunnews.com/2020/04/02/pemilik-warung-klontong-tewas-di-depok-warga-duga-pelunya-isalah-begal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288