Kepala Polisi: Bhayangkara FC tidak bisa menjadi tim kaleng

Home / Metropolitan / Kepala Polisi: Bhayangkara FC tidak bisa menjadi tim kaleng

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisaris Polisi Nasional (Pol) Idham Azis mempromosikan pencapaian Bhayangkara FC, Bhayangkara Samator dan polwan wanita PGN Popsivo pada musim 2019. Cemerlang, atau setidaknya menjaga apa yang sudah ada.

– Terutama di Bhayangkara FC, Idham merekomendasikan untuk tidak menjadi tim timah seperti berpartisipasi dalam skor pertandingan, terutama di Kepolisian Nasional Satgas Sepak Bola Antimafia.

Baca: Ratapan ayah korban mengangkut sungai ke makam putranya: Dick, maaf, tuan.

“Dia berkata,” Jika tim lain berjuang, saya meminta Bayankara Football Club untuk tidak bertarung karena itu tidak indah, “katanya kepada PTIK di Jakarta selatan pada Senin. (24 Februari 2020). — – “Ketika polisi melindungi masyarakat alih-alih berkelahi, apalagi memukuli wasit. Tentang itu, ya. Ini berarti Anda dapat memegang sebelas kaleng jika Anda mau, “kata lagi. Idham

– Akhirnya, Idam mengatakan bahwa itu akan mendukung 100% kegiatan olahraga Kepolisian Nasional. Itu Untuk memastikan kesejahteraan dan karir yang baik dari atlet Kepolisian Republik Indonesia yang menikmati reputasi di lembaga dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288