Penanggung Jawab Jalan Ciputat mengatakan, akibat wabah korona, banyak warga yang jatuh miskin.

Home / Metropolitan / Penanggung Jawab Jalan Ciputat mengatakan, akibat wabah korona, banyak warga yang jatuh miskin.

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-Tangerang Selatan Tribunnews.com-Wabah virus corona atau Covid-19 tak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga sektor ekonomi. Andi Patabai, Kepala Jalan Ciputat, mengatakan banyak warganya yang tiba-tiba menjadi miskin.

“Akibat wabah ini, banyak warga saya yang tiba-tiba menjadi miskin,” kata Andi saat menerima bantuan sembako untuk warga keluarga Jombang dari Menteri Sosial Rahmat Batubara (Rahmat Batubara) Istri, Jombang dari Ciputat, Tangerang. Sud (Tangsel), Rabu (15/4/2020).

Saat dimintai keterangan lebih lanjut terkait keterangannya, Andi menjelaskan.

Baca: Hari ini, Pemprov DKI akan mendistribusikan 114.000 set bahan bantuan ke 10 Kabupaten Barat Barat Pasca wabah virus ganas tersebut, banyak warga Ciputat yang tidak menerima gaji bahkan terkena PHK.

“Oh, itu sebabnya semua orang mengira mereka butuh bantuan. Dia berkata:” Masih ada perusahaan yang memberikan upah. Namun, kebanyakan perusahaan tidak membayar gaji. “Perlu mendapatkan bantuan dengan hak yang sama dengan penanggung jawab jalan. Dia berkata:” Beberapa orang tidak tinggal di Tangsel, tetapi mereka tinggal di sini, dan mereka juga mencari bantuan. “-” Di sisi lain, kami mengingatkan mereka untuk membiarkan mereka tinggal di rumah. Dia berkata, tapi pertanyaan mereka adalah siapa yang memberi mereka makan. “Ini tugas kami. Harapan kami bisa mengandalkan bantuan Tangerang, semoga bantuan dari presiden atau gubernur. Kami berharap bantuan walikota datang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288