Kisah cinta seorang pria di Ciputat menyebabkan kebakaran rumah hingga keluarganya terluka

Home / Metropolitan / Kisah cinta seorang pria di Ciputat menyebabkan kebakaran rumah hingga keluarganya terluka

Laporan wartawan TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir-TangselTRIBUNNEWS.COM-Operasi kebakaran rumah terjadi pada Selasa (5/8/8) di Jalan Purnawarman, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel di Tangerang Sud (Tangsel). – Akibat kepindahan tersebut, Herman menjadi pemilik rumah bersama ibunya Nursiyah (62 tahun) dan putranya Keysha (12 tahun).

Menurut laporan, kasus tersebut bermula sehari setelah kejadian, saudara laki-laki Hermann Andy melaporkan kebakaran tersebut ke polisi Septat.

Andy menduga kemunculan ayam jago merah ini bukan hal yang tidak wajar.

Baca: Mantan Kekasih Ciputat Bakar Pakai Bensin di Rumahnya 2 Modus Operandi Jerken dan Motif Laki-Laki-Keluarga Kakaknya Diserang Saat Terjadi Kebakaran. -Laporan dipersilahkan, Bareskrim Polsek Ciputat pindah untuk mengumpulkan bukti dan kesaksian.

Benar saja, seorang pria bernama Sutanto (ST) ditangkap oleh pelaku dari Satuan Reserse Ciputat atas dugaan kebakaran di Cinere rumah Herman. , Debord, Kamis (6/8/2020).

Kabar penangkapan Sutanto menunjukkan rumah Herman tidak terbakar, melainkan terbakar.

Kapolsek Ciputat dan Komisaris Polisi Endy Mahandika mengungkapkan bahwa rumah Sutanto membakar rumah Hermann karena cinta. Iya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288