Nurmansjah Lubis setuju agar Pilwagub DKI ditangguhkan karena pandemi korona

Home / Metropolitan / Nurmansjah Lubis setuju agar Pilwagub DKI ditangguhkan karena pandemi korona

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Calon wakil calon gubernur DKI Nurmansjah Lubis percaya bahwa keputusan DPRD telah ditunda hingga 6 April untuk mengadakan rapat pleno. Memainkan peran.

Selain itu, ibukota saat ini adalah provinsi dengan kasus COVID-19 terbanyak di Indonesia dan dalam keadaan darurat.

Menurut data dari hari Jumat, lebih dari 500 pasien telah mengkonfirmasikan korona positif.

“” Saya pikir ini adalah keputusan yang tepat. Dengan ditundanya pemilihan cawagub pada 6 April 2020, suasana virus korona pandemi tidak berhasil, “kata Nurmanja kepada Tribunnews.com, Sabtu (28/3/2020) .

Baca : Masalah corona, Riza Patria: Wakil gubernur terpilih dari Partai Gerakan Demokratik harus bergabung dengan pemerintah dan tidak dapat diizinkan untuk

Oleh karena itu, partai mana pun harus memprioritaskan kepentingan nasional dan Bukan kepentingan lokal.

“Kita harus mengutamakan kepentingan nasional. Dia mengatakan bahwa selain itu, Jakarta adalah salah satu daerah merah.

Sebagai kandidat untuk jabatan Wakil Gubernur Kementerian Pertahanan Sipil, dia hanya mengaku mematuhi instruksi presiden untuk pulang. Dia berharap orang-orang di Jakarta dan sekitarnya dapat mengambil tindakan serupa.

“Jadi, sebagai calon, ini sudah instruksi Presiden, jadi tetap tinggal di rumah, tinggal di rumah, bekerja di rumah, dan beribadah di rumah.,” Nurmansjah di Jakarta, Jakarta Pusat, 6 April 2020 Dewan Daerah DKI ditutup. Pada saat itu, diharapkan pandemi korona akan membaik.

Keputusan tersebut mempertimbangkan instruksi Presiden. Gubernur Jakarta meminta Kapolri untuk menyampaikan pendapatnya tentang larangan kegiatan yang melibatkan banyak orang. -Tanggal pemilihan ditentukan pada pertemuan komite musyawarah (Bamus) dan diadakan kemarin (26/03)

Ada dua kandidat untuk ketua DKI untuk posisi wakil G, yang akan dipilih dalam rapat paripurna. Mereka adalah Ahmad Riza Patria dari Gerindra dan Nurmansjah Lubis dari tandu PKS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288