Warna ketukan halus tukang kayu sebelum terbakar hidup-hidup.

Home / Metropolitan / Warna ketukan halus tukang kayu sebelum terbakar hidup-hidup.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta – Kasus penyalahgunaan waria atau waria (waria) di wilayah Cilincing, Jakarta utara, masih dalam penyelidikan polisi. — Polisi juga menangkap AB, yang diduga membakar korban dalam hidupnya.

Baca: Peran di balik peran ayah yang dituduhkan dalam lelucon YouTuber Sampah Ferdian Paleka yang melarikan diri

Dalam penangkapan dengan akronim AB Setelah pelaku, empat pelaku lagi ditangkap.

Budhi Herdi Susianto, komisaris utama Kepolisian Metro Jakarta Utara, mengatakan bahwa pelaku AB ditangkap di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Kamis lalu (7/5).

Bodhi mengatakan bahwa pemrakarsa AB mulai dari menerima korban dalam pensiun. Belum lama ini, penyerang kemudian membawa korban ke tempat kejadian.

“Kemudian penyerang memukuli korban dengan kayu yang saat ini digunakan sebagai bukti,” kata Buddha Jumat. (05/08/2020) .

Setelah membakar korban hidup-hidup, AB dan penulis lain melarikan diri. Tiga pelaku ditangkap segera, sementara penulis BA ditangkap hanya satu bulan kemudian. Bodhi mengatakan: “Tersangka melarikan diri ke daerah Banten, kemudian dia pindah ke Bogor, dan akhirnya tersangka pindah ke daerah Bekasi.” Bodhi mengatakan bahwa masih ada dua pelaku yang belum ditangkap dan masih mengejar polisi. Identitas masing-masing pelaku diketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288