Tubuh detektif mengapung di Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Home / Metropolitan / Tubuh detektif mengapung di Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Report oleh Wartakotalive.com reporter Andika Panduwinata-Tangerang TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria ditemukan di pantai Tanjung Brasil di Distrik Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten Mayat orang mati. ── Biro Investigasi Kriminal Naga Ipda Deden menjelaskan bahwa mayat tak dikenal itu ditemukan oleh seorang warga yang mengambang di laut sambil berbaring tengkurap.

“Tuan X melayang di laut dalam posisi berbaring,” kata Deden kepada City News, Minggu (31 Mei, 2020). -Pembaca: Risma marah pada mobil PCR, dan Khofifah meminta pemerintah provinsi Jawa Timur untuk mencari bantuan – setelah menerima laporan dari warga, polisi segera kembali ke tempat kejadian. – Polisi memeriksa dan menahan tempat kejadian.

Membaca: Pertanyaan dari Simposium Teror UGM, MD Mahfud, MD: Setelah pelacakan, itu tidak dibatalkan oleh UGM atau polisi- “Korban tidak memakai pakaian. Dia diperbesar kepalanya,” katanya.

Banyak saksi di sekitar lokasi menuntut pencahayaan.

Baca: Persija, seorang gelandang asing, menggunakan angka keberuntungan untuk menunjukkan kepercayaan yang lebih besar di pengadilan

polisi segera mengambil mayatnya.

Deden berkata: “Kami masih berkembang dalam hal ini.” – Penulis: Andika Panduwinata

Artikel ini disiarkan di Wartakotalive, berjudul “penuh dengan luka mayat mengambang” di Pantai Tanjung Pasir Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288