Dipicu piutang dagang, Bekasi membunuh temannya di Kawasan Industri Chikalang

Home / Metropolitan / Dipicu piutang dagang, Bekasi membunuh temannya di Kawasan Industri Chikalang

BEKASI TRIBUNNEWS.COM-Dipicu oleh hutang, seorang pria dari Bekasi, Jawa Barat rela membunuh temannya.

Pembunuhan itu terjadi di Kawasan Industri Rawa Jalan Aru Kampung Kamurang MM 2100, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Bekasi Polda Bekasi AKBP Dwi Prasetya mengatakan bahwa pembunuhan itu terjadi pada Sabtu (18/4/2020) sekitar pukul 14.00. Pada Minggu (19/4/2020) Devi mengatakan, Waktu Indonesia Barat — “Dia memang menemukannya pada malam hari dan menemukan jenazahnya.” Bacaan: Selama BOS dan BOP TFH disahkan oleh Kementerian Agama Dana yang digunakan untuk membeli atau menyewa modem-Dwi menjelaskan, korban bernama Joko (22) dibunuh FA (21) karena masalah utangnya. – Korban berutang pelaku 1,2 juta rupiah. – Korban setuju untuk menggadaikan sepeda motornya untuk membayar utangnya. -Namun, uang hipotek untuk sepeda motor tidak diserahkan kepada para penjahat.

Baca: Sabit bermerek yang ingin ditangkap melakukan kejahatan lain pada polisi yang ditembak dan dibunuh di Tanjung Pruk. Dwi berkata: “Oleh karena itu, korban membawa pelaku ke rumah temannya dengan alasan bahwa korban memiliki uang di teman-temannya untuk melunasi hutang si pelaku.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288