Hingga Senin, Trangaka hanya memiliki 13 rute yang tersedia

Home / Metropolitan / Hingga Senin, Trangaka hanya memiliki 13 rute yang tersedia

TRIBUNNEWS.COM – Layanan bus Transjakarta hanya melayani 13 rute dan berlaku mulai Senin (16 Maret 2020) hingga Senin, 30 Maret 2020.

Pembatasan rute adalah sebagai berikut: Gubernur DKI Jakarta membatasi layanan transportasi umum ke DKI di Jakarta untuk mencegah potensi penyebaran covid-19 yang disebabkan oleh coronavirus tipe 2.

Selama periode ini, Transjakarta untuk sementara waktu menangguhkan layanan AMARI (transportasi malam).

“Untuk layanan dari 16 Maret hingga Senin, 30 Maret 2020, Transjakarta hanya beroperasi di 13 rute, 20 menit di muka, dan waktu operasi dari 06: 00-18: 00. Korea Selatan telah berhasil Sudahkah Anda berhasil mengurangi jumlah kasus virus corona yang tidak terkunci?

Baca: Cara merawat pasien virus corona tanpa narkoba?

Ini berarti semua layanan di luar koridor (bukan BRT) PT Transportasi Jakarta Nadia Kepala bagian humas dan bisnis Diposan mengatakan bahwa Royaltrans dan Microtrans akan dihilangkan. Joyo dalam keterangannya, Minggu (15/3/2020). Selain itu, stasiun bus akan ditandai sehingga penumpang dapat menjaga Jarak telah ditetapkan. Transjakarta juga akan menyesuaikan jarak antara kursi untuk meminimalkan interaksi antara penumpang.

Baca: Ahok menjadi masalah dalam pidato bos ibukota baru Tjipta Lesmana: Mr. Jokowi Beberapa peringatan-Nadia mengatakan: “Transjakarta juga akan membatasi jumlah pelanggan di stasiun bus dan berharap bahwa pelanggan akan bersabar untuk berpartisipasi dalam peraturan yang telah diterapkan.

Transjakarta juga akan memasang pembersih tangan di bus dan bus. Ini akan berhenti selama pecahnya covid-19.

“Untuk sementara, Transjakarta juga mengubah mode manajemen kartu gratis. Pertama-tama kita bisa beristirahat langsung di kantor, “kata Nadia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288