Pembunuh remaja Sawah Besar dilecehkan secara seksual dan sekarang hamil 14 minggu

Home / Metropolitan / Pembunuh remaja Sawah Besar dilecehkan secara seksual dan sekarang hamil 14 minggu

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-NF (15 tahun) diduga membunuh seorang remaja yang membunuh seorang anak yang disimpan di kabinet dan diduga menjadi korban pelecehan seksual. Menteri Sosial Harry Hikmat (Harry Hikmat).

“Ya, benar (NF adalah korban pelecehan seksual. NF berada di dua posisi sekaligus, yaitu sebagai pembunuh dan sebagai korban kekerasan seksual,” kata Harry di Kompas, Kamis (14/5/2020) .com dalam konfirmasi .

Baca: 3 Kejahatan Terinspirasi dari Karakter Langsing, Penulis Tidak Tampil Menyesal

Baca: Bunuh 5 Siswa SMA Sawah Besar (Sawah Besar) Bocah berusia satu tahun itu ternyata korban Paman Rudak Paksab dan kekasihnya-sesuai hasil pemeriksaan fisik dan psikis yang dilakukan RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur, ia juga diketahui. Kehamilan.

Kehamilannya sekarang 14 minggu.

“(NF) dilecehkan secara seksual oleh tiga kerabat dan sekarang 14 minggu. Sangat bagus,” kata Harry. -Lihat juga: di Di sawah besar RS Polri, road test remaja pembunuh penyakit jiwa itu-Harry berharap polisi akan mengusut kasus pelecehan seksual untuk mengungkap kenapa NF membunuh tetangganya. Layanan rehabilitasi sosial Balai Anak Handayani sedang menunggu persidangan.

— – “Kasus kedua (pelecehan seksual) juga perlu diselidiki agar bisa menarik kesimpulan logis mengapa anak ini melakukan perilaku kekerasan,” kata Harry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288