Anies memperingatkan warga untuk tidak pulang: Setelah kembali ke rumah, Anda tidak akan bisa kembali ke Jakarta

Home / Metropolitan / Anies memperingatkan warga untuk tidak pulang: Setelah kembali ke rumah, Anda tidak akan bisa kembali ke Jakarta

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau warga yang berimigrasi ke Jakarta tahun ini agar tidak pulang kampung.

Pasalnya, Pemprov DKI Jakarta akan menyusun regulasi untuk mencegah warga masuk Jakarta setelah Lebaran. Solusinya akan selesai dalam waktu dekat.

Aturan ini dibuat untuk mengingatkan masyarakat Jakarta agar tidak kembali ke kampung halaman saat Lebaran.

Pihaknya ingin mengatasi penyebaran virus corona di Jakarta dan tidak akan meningkatkannya lagi.

Menurut Añez, warga yang ingin pulang dari Idul Fitri tidak akan bisa cepat pulang ke Jakarta. (5 Maret 2020). – Pemprov DKI Jakarta akan segera mengeluarkan peraturan yang membatasi akses ke Jakarta.

“Kami sedang persiapkan peraturannya dan akan diterbitkan jika sudah selesai.” Gubernur DKI Ja mengatakan: “Akan ada pembatasan ketat untuk masuk ke Jakarta.” Bacaan: Hampir 40.000 pengemudi di Jakarta yang melanggar PSBB, paling banyak Pelaku Tak Pakai Topeng Baca: Achmad Yurianto Bilang PSBB Nasional Tak Perlu, Ahli Epidemiologi: Kalau Mau Indonesia Pulih Juli-baca: Dukung PSBB Tangerang, Banyak RT / RW Medang Lestari Perumahan Binaan Pos pemeriksaan Covid-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288