Delapan hal tentang pembatasan sosial besar-besaran yang mulai berlaku Jumat ini

Home / Metropolitan / Delapan hal tentang pembatasan sosial besar-besaran yang mulai berlaku Jumat ini

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta DKI telah efektif menerapkan pembatasan sosial skala besar (PSBB) mulai Jumat (10/4/2020) -Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan memiliki beberapa peraturan hukum yang mungkin mewajibkan warga untuk mematuhi PSBB.

Anies berencana menyampaikan persyaratan hukum terkait penerapan PSBB hari ini (4 Agustus 2020). Sebelum Anies meloloskan peraturan perundang-undangan, sebaiknya Anies mengetahui delapan hal yang akan diterapkan saat menerapkan PSBB.

1. Warga dilarang mengumpulkan lebih dari lima orang – Menurut Anies, warga dilarang mengumpulkan lebih dari lima orang selama PSBB.

• WHO mengubah jarak sosial menjadi jarak fisik, inilah alasan penggantian dan arti penuhnya – pembatasan ini diberlakukan dalam kegiatan di luar ruangan. — Untuk memastikan aturan PSBB dilaksanakan oleh masyarakat, Anies mengatakan patroli polisi akan ditingkatkan ke tingkat masyarakat (RW).

Pihaknya tidak segan-segan bertindak dengan cara yang tidak patuh oleh masyarakat kepada polisi. Aturan PSBB. – Mengenai sanksi yang akan dijatuhkan, akan diberikan penjelasan khusus pada hari Rabu.

Halaman berikutnya ==============>

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288