Deputi Gubernur DKI: Sekalipun lembaga pendidikan terbuka, universitas adalah nomor satu

Home / Metropolitan / Deputi Gubernur DKI: Sekalipun lembaga pendidikan terbuka, universitas adalah nomor satu

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo-Jakarta-TRBUNNEWS.COM-Wakil Gubernur Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa jika sekolah atau kegiatan belajar mengajar dibuka di sana, pembukaan akan dilakukan secara bertahap. Pembukaan fasilitas dilakukan secara bertahap dari tahap tertinggi sekolah menengah ke tahap pertama dari tahap sekolah menengah, dan akan berlanjut hingga “sekolah dasar”.

“Jadi, sekolah selalu menjadi acara terakhir yang dibuka. Bahkan jika nanti dibuka, ya. Jadi pertama-tama ada rapat, dan seterusnya,” Riza, Jumat (7 Oktober 2020) Beritahu wartawan. –Tapi dia menunjukkan bahwa sejauh ini, pemerintah provinsi DKI belum memiliki rencana untuk membuka kembali sekolah.

Membaca: ringkasan informasi TVRI Jumat, 10 Juli 2020. Belajar di rumah: Pelacakan gerakan hewan

Membaca: Sekolah baru dimulai pada 13 Juli, wakil gubernur DKI: Bimbingan sekolah sedang online Selesai-Sejak sekolah baru 2020/2021 akan dimulai pada Senin (13/7) mendatang, pengenalan sekolah atau persiapan untuk penerimaan telah selesai dari jarak jauh alias online.

“Apa yang akan terjadi pada 13 Juli, awal tahun ajaran 2020/2021, akan menjadi sekolah jarak jauh online atau online. Ini adalah langkah yang diambil,” jelas Riza.

Seperti yang kita semua tahu, pemerintah provinsi DKI menerapkan masa transisi PSBB. Banyak sektor yang sebelumnya dibuka telah diizinkan berjalan kembali.

Namun, terutama untuk kegiatan belajar di sekolah dan kelas, ini masih tidak diperbolehkan. Pembukaan sebelum kondisi aman akan mempengaruhi kesehatan siswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288