Madurasa membantu staf medis merespons Covid-19 dengan menyumbangkan produk-produknya

Home / Metropolitan / Madurasa membantu staf medis merespons Covid-19 dengan menyumbangkan produk-produknya

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Madurasa Unggulan Nusantara memberikan dukungan kepada tenaga medis dengan mendonasikan produk Madurasa Murni melalui acara “Madurasa Ramadhan Peduli”. Madurasa memberikan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanggulangan corona di Tanah Air.

“Salah satu bentuk kepedulian Madurasa adalah membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi ini. Diketahui bahwa madu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi secara rutin,” ujarnya. Pernyataan tertulis Manajer Pemasaran Air Mancur Damayanti Group pada Rabu (20/5/2020).

Baca: BPJS Kesehatan Jenjang Hapus, Komite IX: Siapkan Pemasangan Pertama

Baca: Pelindo II Pangkas Anggaran Modal Rp 1 Triliun

Damayanti Bilang Bantuan Ini Melalui Konsumen Dukungan disediakan. Madurasa telah memberikan bantuan kepada tenaga medis di Jabodetabek, Bandung, Bali dan Makassar – “PT Madurasa Unggulan Nusantara berterima kasih kepada konsumen setia kami sehingga kami dapat memberikan bantuan kepada tenaga medis Covid-19 di Jabodetabek, Bandung, Bali Help dan Makassar. Distribusikan produk Madurasa Murni, “kata Damayanti. Rotinsulu, PMI Kota Bandung, Puskesmas Jalan Salam dan Rumah Sakit Senior Karsa Medika di wilayah Bandung. Rumah Sakit Angkatan Darat dan Rumah Sakit Sanglah di Bali, serta Rumah Sakit Vahidin Sudiro Husoduo, Rumah Sakit UNHAS, Rumah Sakit Jauri, Rumah Sakit Faisal, Rumah Sakit Awal Bros, Rumah Sakit Stella Maris dan Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.

Selain itu, program “Madurasa Ramadhan Peduli” juga mengundang pengguna media sosial, terutama Instagram dan Facebook, untuk berpartisipasi dalam donasi.

Madurasa juga menyumbangkan produk-produk Madurasa ke banyak panti asuhan di Jabodetabek, Solo, Denpasar dan Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288