Sebuah pengakuan kepada seorang perempuan muda korban Sekapan, tentang jenazah yang dikuburkan suaminya: Saya tidak bisa berteriak, mengancam

Home / Metropolitan / Sebuah pengakuan kepada seorang perempuan muda korban Sekapan, tentang jenazah yang dikuburkan suaminya: Saya tidak bisa berteriak, mengancam

TRIBUNNEWS.COM-Situasi di mana seorang ibu muda ditangkap dan suaminya menyalahgunakan fakta barunya.

Ibu muda korban mengakui bahwa jenazah suaminya dikuburkan. — Jangan berteriak ketika dia mengakui bahwa dia tidak bisa bertindak sebagai pelaku. — Warga dan aparat TNI berhasil merobohkan makam kontrakan rumah AA (37) di Desa Kapasiran, Kecamatan Palombanjang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Sebuah mayat ditemukan di kuburan, jasad dan seorang wanita yang berusia sekitar 25 tahun.

Keberadaan makam misterius ini dibongkar oleh SM, korban pemenjaraan dan penganiayaan oleh suaminya AA .— -SM diperkenalkan oleh perwira militer selama proses pembongkaran. –SM juga menunjukkan lokasi makam misterius. — Bacaan: Sosok Wanita Dimakamkan Ibu Muda Dibungkus Sarung, Dimakamkan Sejak Februari.

Baca: Seorang ibu muda lolos dari penjara suaminya dan memberi tahu polisi bahwa ada kuburan misterius. Di Balik Rumah-Bacaan: Fakta, Mutilasi Elvina di Sumatera Utara: Ibu kandungku tersayang jadi tersangka pembunuhan-saat muncul di TKP, SM sepertinya masih mengalami kekerasan yang dideritanya Dan menjadi trauma. SM mengatakan bahwa dia tidak bisa berteriak saat pemakaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288