Walikota Jakarta Utara menjelaskan, pengendara sepeda video dilarang masuk ke PIK karena harus menggunakan paspor

Home / Metropolitan / Walikota Jakarta Utara menjelaskan, pengendara sepeda video dilarang masuk ke PIK karena harus menggunakan paspor

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sebuah video viral memperlihatkan para pengendara sepeda ingin memasuki kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 di Penjaringan, Jakarta Utara.

Terkait hal ini, Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko, juga memberikan klarifikasi.

Video berdurasi 38 detik menampilkan pengendara sepeda di pintu masuk area PIK.

Baca: Video Pasien Viral Corona Malang Berusaha Melarikan Diri dan Supir Aojie Segera Bubar

Baca: Fakta Ayah Berhubungan Seks dengan Anak Hingga Anak Hamil, Karena Seperti Mantan Istri Saling mencintai – pengendara sepeda memakai helm dan kacamata hitam, serta dua pengendara sepeda lainnya. -Tampaknya ada satpam dan beberapa satpam di sekitar lokasi. .-Tidak jauh, ada jalan layang.

“Jadi, seperti yang saya katakan, Anda harus memiliki paspor untuk masuk ke tempat ini setelah jam 9 pagi, dan Anda harus mendapatkan persetujuan pemilik di kantor penjualan.” Pengendara sepeda bilang … “, karena ini sudah dikuasai swasta Maka dari itu sebagai warga negara kita tidak bisa (masuk) mobil gratis t Jadi harus pake paspor, Makanya kalau kita ke PIK itu seakan-akan turis dari negaranya sendiri serius!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288