Polisi melanjutkan serangan otak dan penghancuran di Aeon Mall di Jakarta

Home / Metropolitan / Polisi melanjutkan serangan otak dan penghancuran di Aeon Mall di Jakarta

Pelaporan oleh Trigunnews.com reporter Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Reskrimum Polda Metro Jaya Kepala Kepolisian Suyudi Ario Seto mengatakan dia masih mengejar otak para penyerang dalam menanggapi AEON Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur Jakarta , Selasa (25 Februari, 2020) siang. Suyudi mengatakan kepada Tribunnews, Selasa (25/2/2020): “Siapa yang masih menyelidiki siapa yang mengatur serangan dan sabotase di pusat perbelanjaan AEON.” Suyudi mengatakan dia telah menangkap seseorang di TKP. Dia diduga terlibat dalam kehancuran.

Kemudian, dia mengatakan bahwa polisi akan meminta personil yang relevan untuk memberikan informasi untuk menemukan perencana serangan.

Baca: Polisi menangkap orang yang dicurigai karena penghancuran dari Garden City Mall di Aeon Jakarta

Namun, Suyudi masih enggan mengungkapkan identitas penyerang yang ditanyai di Departemen Kepolisian Jakarta Timur .

Dia Berkata: “((Aktor, red) yang ditahan dan ditangkap dengan aman di tempat kejadian pada saat kejadian.” Tim masih menggertak. Kami sedang berkembang, kami sedang berkembang. “Direktur Hubungan Masyarakat Departemen Kepolisian Kota Jakarta, Komisaris Utama Polri Yusri Yunus Kerusuhan menghancurkan banyak fasilitas di pusat perbelanjaan. Fasilitas yang rusak di pusat perbelanjaan AEON Tutin menyebabkan banjir – “Panel kaca rusak, pagar belakang pusat perbelanjaan AEON dan restoran rusak oleh kaca. Selain itu, kerumunan juga menghancurkan tempat parkir di belakang Aeon Mall,” katanya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288