Wali Kota Bekasi Salat Id ada di masjid, sedangkan Wawako ada di rumah

Home / Metropolitan / Wali Kota Bekasi Salat Id ada di masjid, sedangkan Wawako ada di rumah

Bekasi TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah mengimbau warganya untuk mendoakan identifikasi di rumahnya untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Namun, pemerintah kota Bekasi memiliki kebijakan lain, yaitu untuk memungkinkan doa identitas di majelis terbuka. Kasus atau zona hijau Covid-19.

Walikota Bekasi Rahmat Effendi juga melakukan salat berjamaah di masjid dekat kediamannya di Desa Pekayon Jaya, Bekasi Selatan. — Menurut informasi yang dihimpun, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi berada di depan rumahnya di Al Pondok Pekayon Indah (Pondok Pekayon Indah). -Masjid Kautsar mengadakan kebaktian dan salat. Rahmat dalam pesan singkatnya pada Sabtu (23 Mei 2020) mengatakan akan mengikuti salat identitas masjid di depan masjid.

“Berdoa untuk identitas masjid di depan masjid”. -Di saat yang sama, Wakil Walikota Tri Adhianto mengatakan, alasan pemilihan salat KTP di rumah adalah karena Pemkot Bekasi mengizinkan dilaksanakan salat. Terry mengatakan: “Karena tempat tinggal saya masih di zona merah, jadi tempat tinggalnya masih di zona merah.” Katanya: “Saya masih tinggal di zona merah, dan saya harus mematuhi otorisasi Kabupaten Bekasi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288