Jika banding tidak efektif, polisi di daerah Tambora akan mengambil tindakan tegas terhadap penduduk yang masih padat.

Home / Metropolitan / Jika banding tidak efektif, polisi di daerah Tambora akan mengambil tindakan tegas terhadap penduduk yang masih padat.

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Kapolri Jenderal Idham Azis telah menerbitkan informasi tentang perang melawan virus korona atau pandemi Covid-19. Baca: Kritikan Dokter Tes Cepat Virus Corona di Bekasi: Begitu pula dengan bikin peserta ramai-usai pengumuman, polisi langsung patroli membubarkan massa di jalan. – Jakarta, Polsek Tambora Barat – Bahkan, tim Polsek tak segan-segan mengurung anak muda yang masih belum diketahui identitasnya saat mewabahnya virus corona.

Beberapa geng pemuda masih sering diculik dan berkumpul di beberapa tempat di daerah Tambora. — Kapolsek Tampola Iversoon Manosoh mengatakan bahwa pihaknya mengadakan operasi mendadak untuk membubarkan geng pemuda di sekitar Tambora. -Selama penggerebekan dua hari yang diadakan pada Senin (23/3/2020) dan Selasa malam (24/3/2020), ditemukan bahwa beberapa anak muda masih sering berkeliaran di beberapa tempat di daerah Tambora.

Mereka berkumpul di mall Seasons City, Jalan Kalibesar Barat dan RPTRA Kalijodo di depan Jalan KH. Iver mengonfirmasi, Rabu (25/3/2020): “Pasar Mansyur Mitra Lima.

” Sejauh ini, kami masih menyebar dengan persuasif. Namun, jika kami masih melanggar, kami akan menuntut mereka tanpa ragu. Penyebaran populasi dilakukan sesuai dengan Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Penyakit Menular No. 4 tahun 1984.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288