Dua paman dan kekasihnya diyakini pemerkosa remaja, yang diduga membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun

Home / Metropolitan / Dua paman dan kekasihnya diyakini pemerkosa remaja, yang diduga membunuh seorang bocah laki-laki berusia 5 tahun

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-NF (15), remaja yang dijadikan tersangka saat membunuh bocah berusia 5 tahun di Sawah Besar, Jakarta Pusat, dan juga menjadi korban kekerasan seksual. Polisi juga telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka kasus pemerkosaan NF (15).

Baca: Penjelasan Anggota DPRD Gresik: Berikan Bantuan $ 500 Juta kepada Korban Pemerkosaan Menarik Laporan Polisi-Peluncuran Kompas. Tahan Marpaung, Kepala Badan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Pusat, AKBP, menyatakan bahwa pelaku pemerkosaan NF adalah dua pamannya dan kekasihnya.

“Iya (pemerkosa adalah paman dan pacarnya),” kata Tahan dalam konfirmasi, Kamis (14/5/2020). . Berkas ketiga tersangka sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Pusat Jakarta.

Tahan mengatakan: “Sudah P21 (berkas sudah dinyatakan full file). Akibat pelecehan seksual, pemeriksaan psikologis dan pemeriksaan psikologis dilakukan di RS Polri Klamath Jati Jakarta Timur, New Hampshire hamil. Umur perutnya sekarang 3,5 bulan.

Dengan demikian, NF dalam posisi tersangka pembunuhan dan korban pemerkosaan.

Informasi ini diberikan oleh Harry Hikmat, Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Kementerian Sosial Mentransmisikan. — “Ya betul (NF jadi korban pelecehan seksual. FN ada di dua posisi, pembunuh dan korban kekerasan seksual,” kata Harry di Kompas.com, Kamis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288