Netter kerap hidup dalam kisah McDonald’s Sardinah (Sardinah) tentang bocah itu, Netter telah mempelajari keberadaan Fino

Home / Metropolitan / Netter kerap hidup dalam kisah McDonald’s Sardinah (Sardinah) tentang bocah itu, Netter telah mempelajari keberadaan Fino

TRIBUNNEWS.COM – Upacara Penutupan Sarinah McDonald’s membangkitkan orang untuk berbicara tentang sosok Fino, bocah itu sering tinggal di restoran cepat saji ini.

Menurut laporan yang beredar di media sosial, Fino akan menjadi pengamen dan hidup sendiri karena orang, orang tuanya sudah mati.

Jelas, sosok Fino dijawab oleh seorang penjaga keamanan di McDonald’s Salina.

— Akun penjaga keamanan dari pemilik akun @risadiandrian, Jumat (8/5/2020), jelas tidak sendirian. — Seperti semua orang tahu, Fino selalu memiliki keluarga, Menurut penjaga itu, jika ibu dan kakak Fino sudah dekat, dia biasanya menghindari sosok seperti itu.

Personel keamanan juga mengatakan bahwa karakter Fino muncul di McDonald’s Salina untuk terakhir kalinya, sekitar dua setengah bulan. sebelum.

Membaca: Kisah Sara McDonald: Orang pertama di Indonesia yang mengguncang era Chris Limon pada tahun 1998. Akun @risadiandrian perlu saya tidak bisa konfirmasi.

Pemilik akun @risadiandrian juga mengakui bahwa informasi tentang latar belakang Fino salah.

“Tapi saya ingin terus memastikan bahwa Fino tidak akan pindah,” katanya kepada Tribunnews, Jumat. (05/08/2020) Seperti kita ketahui, restoran McDonald’s di pusat perbelanjaan Sarinah di Jalan MH Thamrin di Jakarta Pusat akan ditutup pada 10 Mei 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288