Asal tahu saja tersangka pemerkosaan selama seminggu yang berubah menjadi gadis kecil tidak disebut pacar korban

Home / Metropolitan / Asal tahu saja tersangka pemerkosaan selama seminggu yang berubah menjadi gadis kecil tidak disebut pacar korban

Menurut wartawan Tribunnews.com Igman Ibrahim-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kompol Pagedangan AKP Efri membantah bahwa Fikri Fadhilah, salah satu tersangka pemerkosaan gadis di bawah umur di Tangerang, adalah korban. Pacar perempuan. Menurutnya, tersangka dan korban hanya bertemu selama seminggu.

Baca: Kisah Seorang Mahasiswa yang Positif Covid-19 Ia Bersedia Digelar Simposium Terakhir di Ruang Isolasi Pasien- “Untuk pacar seperti ini, pesta mereka hanya berlangsung seminggu.” Ini Artinya sudah lama, sudah beberapa bulan. Mungkin pacarnya tidak bisa menyuruh teman-temannya mencicipinya, “kata Avery kepada wartawan, Senin (15/6/2020). polisi. Namun, tidak ada bukti bahwa orang tersebut memang pacar. Tetapi jika saya pikir ini adalah orang baru, saya meminta untuk bertemu dengannya di sana. Kemudian mereka dibawa ke teman tersangka, dan kemudian mereka mengumpulkan 7 orang di sana. Kemudian korban menerima ki memohon, dan kemudian bergiliran duduk, “jelasnya. Melalui jejaring sosial, Facebook. Tersangka FF mengaku kepada pacarnya (korban). Hanya satu minggu dapat menemukan jawabannya, dan kemudian mengobrol di Facebook , Lalu mereka bertemu. Sekarang pergilah ke tempat ini, “a-katanya. Sebelumnya dilaporkan bahwa polisi Pagedangan menangkap empat pria yang berhubungan seks dengan gadis di bawah umur.

Keempatnya adalah FF, SU, DE dan AN. Mereka meniduri OR (16), seorang gadis dari Serpong Utara di Tangsel, di rumah SU Chidani Pedandan di Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/4/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288