Dr Tirta akan menggelar lelang donasi dengan brand lokal, Sandi: Bisnis masa depan selalu terbuka

Home / Metropolitan / Dr Tirta akan menggelar lelang donasi dengan brand lokal, Sandi: Bisnis masa depan selalu terbuka

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengusaha Sandiaga Salahuddin Uno kembali memimpin upaya membantu satuan tugas relawan tanggap wabah Covid-19.

Upaya ini diwujudkan melalui donasi yang bekerjasama dengan banyak brand lokal Lelang akan digelar di halaman Instagram @Ultimateu_ID pada Rabu (20/5/2020).

Menurut Warta Kota, pihaknya mengatakan bahwa semua hasil lelang akan diserahkan kepada kelompok kerja relawan, kemudian semuanya akan disumbangkan kepada masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Banyak merek lokal yang berpartisipasi dalam lelang donasi termasuk Ultimate U, SAGE, NIION, TanaAir, BHS, Amble, dan STAYCOOL.

“Terima kasih sudah menjadi brand lokal Indonesia. Saya berharap ini menjadi kebangkitan brand lokal Indonesia,” ujar Sandy @ultimateu_ID dalam Instagram Story, Rabu (20/5/20 20).

“Saya mengajak semua orang untuk mendukung brand lokal Indonesia dengan mengikuti lelang online, dan hasilnya akan disumbangkan kepada masyarakat yang terkena Covid-19,” tambahnya. Pada acara lelang yang digelar Rabu (20/5/2020) bersama tokoh berpengaruh Dr. Tirta (Dr.-via akun Instagram @ ultimateu_id-acara tersebut diawali dengan diskusi antara Sandiaga Uno dengan seorang pengusaha muda lokal di Indonesia. — -Dalam menghadapi pandemi Covid-19, mereka berbagi strategi bertahan hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288