Covid-19 quick test di Bekasi dilakukan baik door-to-door dan mass test di Stadion Patriot

Home / Metropolitan / Covid-19 quick test di Bekasi dilakukan baik door-to-door dan mass test di Stadion Patriot

Bekasi TRIBUNNEWS.COM – Kota Bekasi memulai uji virus corona cepat (Covid-19) atau inspeksi cepat hari ini, hari ini (Rabu, 25 Maret 2020).

Rahmat Effendi, walikota Bekasi, mengungkapkan bahwa pemeriksaan cepat hari itu dilakukan dengan dua cara.

Baca: Rumah Sakit Persahabatan mengatakan ada berita bahwa perawat dikeluarkan dari panti jompo untuk merawat pasien Covid-19, yaitu, inspeksi skala besar dan model pintu-ke-pintu yang dilakukan oleh Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Rahmat Effendi mengatakan bahwa inspeksi cepat dilakukan di stadion Candotabhaga Patriot di Bekasi untuk menyediakan layanan bagi staf medis di kota Bekasi. Termasuk jalan, mereka diuji di Stadion Patriot pagi ini sebelum kembali ke kediaman penduduk terdaftar.

Rahmat menjelaskan bahwa hari ini inspeksi skala besar dilakukan di stadion Candotabhaga Patriot di Bekasi, dan simulasi dilakukan untuk dokter yang akan ditempatkan di rumah-rumah penduduk untuk pengujian Covid-19. “Pada saat yang sama, untuk Untuk penentuan posisi, analisis orang-ke-orang (dari pintu ke pintu) yang kami kirim adalah untuk mengambil darah. Tentu saja ada dua pembantu dalam tim keperawatan, jadi ada 3 orang sekaligus, “jelasnya.

Dia menjelaskan bahwa selama pengujian rumah ke rumah Covid-19, polisi masih menggunakan satu set lengkap alat pelindung diri. Tes darah, lalu gunakan alat untuk menguji, jika kita positif, kita akan mengambil tindakan, tetapi jika kita bernegosiasi, kita akan mengumumkan pengumuman. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288