Penemu petugas KRL 500 juta yang dimenangkan bisa mendapatkan asuransi 1 miliar rupee dan ditunjuk sebagai karyawan tetap

Home / Metropolitan / Penemu petugas KRL 500 juta yang dimenangkan bisa mendapatkan asuransi 1 miliar rupee dan ditunjuk sebagai karyawan tetap

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Mujenih (34) dan Egi Sandi (24), dua petugas KRL yang menemukan Rs 500 crore dalam kantong plastik hitam menerima berbagai penghargaan dari perusahaan-perusahaan milik negara. Davestera Insurance (Dana Investasi Kemakmuran) yang disediakan oleh Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk merupakan kombinasi dari perlindungan jiwa, perlindungan investasi dan asuransi dengan total nilai pertanggungan per orang tidak melebihi Rp1 miliar. 500 juta rupiah.

Kemudian, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, melalui anak perusahaan AXA Mandiri Financial Services, memberikan bantuan sebesar Rp 500 juta per orang dalam bentuk perlindungan asuransi pribadi.

Baca: Erick Thohir meminta Tiru BUMN untuk memimpin agen KRL untuk kembali ke Rp untuk kejujuran. 500 juta-Jika perusahaan milik negara berisiko meninggal dalam waktu lima tahun, itu akan membayar ahli warisnya.

Selain itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyediakan produk asuransi BNILife Mprotection Plus melalui anak perusahaannya BNI Life.

— Produk asuransi ini memberikan penghasilan komprehensif berupa investasi, asuransi jiwa, dan memberikan premi / investasi Rp 50 juta dalam satu produk, serta fasilitas kesehatan berupa subsidi rumah sakit untuk melindungi kesehatan.

Jika ada resiko meninggal, penerima juga akan menerima 100 juta rupiah plus nilai investasi. -Selain itu, polis asuransi dapat dibayar dalam waktu tiga tahun, ditambah investasi pembangunan. Rp 50 juta Terakhir, nilai tambah Telkomsel berupa ponsel dan kuota internet (200.000 rupiah per bulan selama satu tahun, satu tahun) dan saldo LinkAja sebesar Rp5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288