Warga Duren Sawit berdoa di masjid: ada kekhawatiran, tapi kami menyerah

Home / Metropolitan / Warga Duren Sawit berdoa di masjid: ada kekhawatiran, tapi kami menyerah

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah telah meminta masyarakat, terutama Muslim, untuk melakukan sholat Idulfitri atau doa identitas di rumah mereka.

Tujuannya untuk mengurangi penyebaran virus korona atau Covid-19. -Reading: “Idul Fitri 2020” beroperasi secara terbatas, dan operasi KRL tidak memuaskan – tetapi masih ada warga yang shalat Idul Fitri di gereja di luar. Duren Sawit terus mengadakan sholat jamaah, dan ratusan warga bergabung dengan mereka.

Yard Zein, salah satu jemaah mengaku tetap mengikuti jemaah Id Sholat karena kami menghabiskan Ramadhan di bawah pantangan sosial yang besar atau PSBB. Karena sebelum puasa hingga lebaran. Waktu untuk Hari Kemenangan kita bukanlah Sarat, “kata Yardi kepada Jakarta Timur, Duren Sawit, Minggu (24 Mei 2020) .- Terutama yang merah yang ditempatkan di Covid-19 Daerah, seperti Kelurahan Pondok Bambu, di mana jumlah pasien yang dikonfirmasi penting. Hanya itu. Kami sedang menghadapi kesehatan Allah SWT, “katanya. Pesan ini disampaikan Prabowo kepada Mahfud MD-tujuannya untuk mengurangi kontak langsung antar warga untuk menghindari penyebaran Covid-19 melalui tetesan air (partikel air liur).

“Sebelum keluar rumah, sebaiknya pakai juga hand sanitizer dan sholat lagi. Kita juga berharap Covid-19 secepatnya bisa cepat, maaf,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288