Red and White Alkater mengumpulkan dana untuk membantu mengelola Covid-19

Home / Metropolitan / Red and White Alkater mengumpulkan dana untuk membantu mengelola Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Penanganan pandemi Virus Corona (Covid-19) tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat.

Sadar akan hal tersebut, Sekolah Alumni Ilmu (IISIP) yang digandrungi Lembaga Kajian Sosial dan Politik ini menjadi salah satu anggota dari sumbangan yang dikumpulkan oleh Alkater Merah Putih.

Hasilnya adalah saya membeli 1.000 botol pembersih tangan dan membagikannya kepada mereka yang membutuhkan secara gratis.

“Alcatel Merah Putih harus ikut memerangi Covid-19. Kami berencana membagikan hand sanitizer gratis kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona,” kata Presiden Alcatel Merah Putih Beby Hasibuan dalam siaran persnya. -Membaca: Bagaimana anak-anak yang mengalami kesulitan menanggapi ketika orang tua mereka bekerja di rumah?

Baca: Kenapa butuh waktu lama untuk menghasilkan vaksin melawan virus corona?

Selama ini Alkater Merah Putih selalu membuka pintu bagi siapapun yang ingin membantu.

“Ayo berdonasi melalui rekening bank kita: BCA Bank 6610538132, kasir atas nama Puji Astuti Alkater. Merah Putih”, lanjut Babe.

Kali ini, Beby juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar dapat mengindahkan imbauan pemerintah dan betah berlama-lama di rumah untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Merah-putih diharapkan ikut serta dalam kampanye perang # Anti-COVID19 sebagai kecintaan kita pada Republik.” Selain itu, Babe terus mengatakan bahwa semua aktivitas yang terkait dengan kumpulan aset ini (termasuk akuntabilitas keuangan) adalah Ini adalah unggahan Fanpage FB reguler melalui media sosial resmi: https://www.facebook.com/alkatermerahputih/Instagram: https://instagram.com/alkatermerahputih?igshid=46g47alvna4v

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288