Seekor sapi mengaum dari Nyemplung ke sungai di kawasan pemukiman Depok

Home / Metropolitan / Seekor sapi mengaum dari Nyemplung ke sungai di kawasan pemukiman Depok

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK-Seekor sapi di kompleks perumahan Pondok Permai di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, menggila – diperkirakan akan dijadikan hewan kurban besok pada Idul Adha 2020. -Baca: Gubernur Maluku Murad Ismail (Murad Ismail) menyerahkan hewan kurban ke zona Tulehu – insiden itu terjadi pada dini hari Kamis pagi (30 Juli 2020).

Denny Romulo, kepala Departemen Penanggulangan Bencana Damkar di Kota Depok, mengatakan bahwa sapi ini milik Endah setempat dan baru saja diturunkan dari mobil oleh seorang kurir. . Diduga, akibat tekanan selama perjalanan, sapi kurban yang akan disembelih pada Jumat (31/7 )/2020 itu mulai mengaum hingga mengaum dan lepas dari penahannya. Denny membenarkan kepada wartawan, Kamis (2020/7/30): “Oleh karena itu sapi yang baru dipesan ini turun dari mobil bersama dengan pengirim, terus berlari dengan liar dan membebaskan diri, hingga masuk ke sungai dekat rumah. “.

Danny melanjutkan, karena sapi terus berlari liar di sungai, maka pekerjaan evakuasi pun memakan waktu lama. -Bahkan, pihaknya telah mengirimkan 15 orang untuk mengevakuasi sapi dari kedalaman sekitar 2,5 meter. .

“Staf tiba di tempat kejadian pada pukul 11:45 siang pada hari WIB, dan sapi-sapi berhasil dievakuasi pada pukul 02:40 pada hari WIB,” katanya -. Setelah menyelesaikan evakuasi ternak, Denny pergi ke rumah Pondok Permai dan mengatakan bahwa pestanya masih sibuk dengan acara-acara menarik.

Baca: Salat Ditinggalkan, Dibeli 23 Juta Hewan Curian di Musala, dan Kurban Hewan Kurban-Kali Ini Seekor Sapi Terjun Kembali ke Sungai WIB Sekitar 10 : 00, di Tamanduta Creek di Simangis, Depok.

“Iya, ada kejadian lain yang melibatkan cipratan sapi di Taman Duta. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk bisa dievakuasi,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Dua ekor sapi mengamuk di Depok sampai tercebur

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288