Car Free Day-Thamrin Sudirman dibuka kembali tanpa persiapan untuk masker wajah dan didenda Rs 250.000

Home / Metropolitan / Car Free Day-Thamrin Sudirman dibuka kembali tanpa persiapan untuk masker wajah dan didenda Rs 250.000

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Warga di Jakarta sepanjang Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta untuk berpartisipasi dalam area Car Free Day atau Car Free Day (HBKB) diharuskan memakai masker pada hari Minggu (21/6/2020). — Kepala Provinsi DKI Jakarta Satpol PP Arifin mengatakan bahwa penduduk tanpa topeng akan didenda Rs 250.000.

“Jika mereka tidak mengenakan topeng, anggota Satpol PP kami akan mengambil tindakan tanpa ragu dan denda 250.000 rupee,” Arifin menghubungi pada Sabtu malam (6/20/2020) dan berkata. – Sanksi sedang berlangsung. Menurut Peraturan Gubernur No. 51 tahun 2020, peraturan tersebut adalah tentang menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam transisi ke masyarakat yang sehat, aman dan produktif.

Arifin mengatakan bahwa ada sekitar 500 anggota Satpol PP yang akan mempertahankan zona hari bebas-mobil hari ini.

Mereka akan bertanggung jawab untuk memantau aktivitas warga selama pelaksanaan Car Free Day, termasuk memahami masalah mengenakan topeng. Thamrin-Sudirman (Thamrin-Sudirman) senior, anak-anak dan wanita hamil yang aktif tidak boleh aktif di siang hari ketika tidak ada mobil, “katanya .

Anggota Satpol PP di Jakarta juga akan dilecehkan, Untuk memastikan bahwa tidak ada banyak penghuni, dan tidak ada pengusaha yang berjualan di tempat bebas kendaraan.

“Jika Anda pergi ke sana, maka ambil jalan, lalu datang bersama, dan berjalan untuk waktu yang lama. Itu tidak akan bergerak. Jika olahraga dapat berolahraga, “kata Arifin.

Baca: Gerhana Minggu 21 Juni 2020 (Minggu) dapat diamati di 31 provinsi di Indonesia, periksa waktu-Sudirman-Samlin ( Sudirman-Thamrin) Car Free Day akan diadakan lagi hari Minggu ini. Penyakit virus korona 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288