Stacker yang menyebabkan kematian HF masih di bawah umur

Home / Metropolitan / Stacker yang menyebabkan kematian HF masih di bawah umur

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Lima pemuda yang diduga terlibat perkelahian di Jalan Batu Ampar III, Condot, Kelurahan Batu Ampar, dan Jakarta Timur akhirnya ditangkap.

Mereka diduga berpartisipasi dalam serangan massa dan membunuh HF (16 orang) pada hari Minggu (4 April 2020) sekitar pukul 5.40 pagi pada hari Minggu pagi. -Dicky Agri Kurniawan, departemen investigasi kriminal Kramat Jati Iptu, mengatakan bahwa dari hasil tinjauan tengah semester, ada seorang anak yang mengaku telah diretas hingga mati oleh HF. “

Baca: Cara cek pengumuman SNMPTN 2020 kunjungi laman Announcement.snmptn.ac.id besok WIB jam 13.00 Baca: Traveloka: Sejak Februari permintaan reimbursement dikalikan 10

Baca: MISE update Dengan kalender MotoGP 2020, karpet Jerman dapat membuka musim- “Kakaknya berusia 20 tahun, tetapi mengklaim telah mencopot adiknya, tetapi masih di bawah umur,” kata Dicky kepada Kramat Jati di Jakarta Timur, Selasa. 4 April 2020) .

Polisi akan terus mendalami perannya dalam penyerangan tersebut .

Selanjutnya, pihak baru akan mengidentifikasi tersangka dan objek yang dicurigai. Satu orang, tapi kami masih Sedang diselidiki. ”Dia menjelaskan:“ Kami memiliki lima orang, dan kami masih memainkan peran masing-masing. ”Berdasarkan hasil otopsi, Kombes Sumy Hastry Purwanti, Kepala Fasilitas Forensik Polri Klamath Jati, ) Mengatakan bahwa HF tidak hanya mengalami luka senjata tajam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288