Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghindari GOR tunawisma selama PSBB

Home / Metropolitan / Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menghindari GOR tunawisma selama PSBB

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik warga yang tidak memiliki rumah atau tunawisma ke Sports Center (GOR).

Salah satu GOR yang disiapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI di Jakarta adalah di Tanah Abang. Di beberapa trotoar di Jakarta Pusat, Satpol PP telah menculik puluhan orang yang kehilangan tempat tinggal. Warin-Angin berkata bahwa Tanah Abang GOR sangat menyambut para tunawisma.

Fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga dapat memenuhi kebutuhan penduduk.

“Di sini (Tanah Abang GOR) stasiun TV YouTube Campas mengutipnya pada Selasa (28 April 2020) yang mengatakan bahwa fasilitasnya memadai.” Ini adalah gubernur yang direkomendasikan oleh gubernur kepada saudara-saudara yang mengungsi di jalan.

Ngapuli mengatakan bahwa tempat penampungan GOR akan beroperasi selama “pembatasan sosial massal (PSBB) di Jakarta”. Dia mengatakan: “Setidaknya sampai akhir PSBB ini, itu akan menunggu kepemimpinan manajemen.

Baca: DPRD DKI: Para tuna wisma harus dididik seputar penyebaran Coronavirus

Baca: Untuk menjauhkan diri dari masyarakat, ribuan tuna wisma di Australia telah dipindahkan. Selain hotel berbintang lima, penghuni yang tinggal di penampungan akan mendapat cukup makanan dan minuman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288