Penemuan kronologis jasad gadis tak dikenal yang diduga mahasiswi di Tangerang

Home / Metropolitan / Penemuan kronologis jasad gadis tak dikenal yang diduga mahasiswi di Tangerang

Reporter Tribunnews.com Igman Ibrahim melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Warga Karawaci Kota Tangerang, Banten terkejut menemukan mayat seorang wanita tak dikenal yang tergeletak dekat genangan air di bawah pohon pada hari Minggu (06) / 14/2020). Penyebab kematian wanita itu tidak jelas.

Kompol Abdul Rohim, Direktur Humas Polda Metro Jaya, membenarkan kejadian tersebut.

Jenazah ditemukan di Jalan Gang Sasmita Buntu RT 002/09 Karavac Tangerang Kampung Grendeng Pulo, ditemukan saat warga berinisial YDS berjalan melewati tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan: Demi Capai Bahan Bakar Standar Euro 4, Pertamina Akan Hapus Bensin Kelas Tinggi dan Perovskit – Ia Kaget Saat Melihat Seorang Wanita Terbaring Di Bawah Pohon Dekat Genangan Air. Rohim mengatakan kepada Wart Cloud pada Rabu (17 Juni 2020): “Ketika saksi pertama ingin meninggalkan rumah dan melintasi TKP, dia melihat sesosok tubuh tergeletak di bawah pohon di genangan air. Bacaan: Kuburan tujuh korban pemerkosaan di Tangerang dibongkar dan mayatnya diotopsi-Rohim mengatakan, saksi segera menghubungi petugas RT setempat untuk melapor ke Polsek Karavac. Insiden itu dilaporkan.

Membaca: Tersenyum Zuraida Hanum Dituduh Membunuh Hakim Jamaluddin di hadapan Klub Buku Predoy. Dia berkata: “Saat itu jam 5 pagi di Bank Dunia.” – Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki kejadian tersebut dan identitas korban yang ditemukan tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288