Sebelum pengenalan standar baru, pusat perbelanjaan sedang membuat banyak pembersih tangan sambil menunggu perjanjian sanitasi lainnya

Home / Metropolitan / Sebelum pengenalan standar baru, pusat perbelanjaan sedang membuat banyak pembersih tangan sambil menunggu perjanjian sanitasi lainnya

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pengusaha ritel dan penyewa mal saat ini sedang menunggu pemerintah untuk memutuskan kapan mal akan melanjutkan operasi.

Tutum Rahanta, Komite Penasihat Eceran dan Penyewa dari Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hibindo), mengatakan partainya akan membuka kembali pusat perbelanjaan tersebut sesuai dengan instruksi pemerintah. “Demi kepastian, ketika pusat perbelanjaan dibuka kembali, sebagai pengecer, kami akan berkoordinasi dengan pusat perbelanjaan untuk mengembalikannya ke pemerintah daerah. Karena kita hanya penyewa di pusat perbelanjaan, kita harus mengikuti instruksi ini, “kata Tutum Rahanta kepada Tribun, Minggu (31 Mei 2020).

Jika pusat perbelanjaan buka kembali, menanggapi normal baru, Pengecer akan mengimplementasikan perjanjian yang dibuat oleh Departemen Kesehatan dan langkah-langkah Mandiri yang diharapkan.

“Sebagai perusahaan ritel di pusat perbelanjaan, kita pasti akan bernafas lega. Perjanjian yang ada, dan bahkan perjanjian yang sangat khusus untuk masing-masing harus dirumuskan. “Perjanjian tambahan ini akan dirumuskan sesuai dengan departemen penyewa pusat perbelanjaan.

Baca: Diskusi tentang terorisme UGM, Partai Demokrat: Negara harus ada untuk memberikan perlindungan- — Selain itu, perjanjian tambahan ini juga bertujuan untuk memberikan keamanan tambahan bagi pelanggan dan staf. “Ini diperlukan untuk memastikan bahwa konsumen memiliki kepercayaan diri dan tidak ragu untuk membeli atau membeli layanan dari toko kami. . Di sisi lain, kita sekarang perlu melindungi atau melindungi pekerja yang secara bergiliran melayani konsumen. “Tutum menambahkan bahwa mal akan dibuka kembali nanti, dan pengecer dan konsumen perlu mematuhi aturan yang ada untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Selain itu, ia berharap kegiatan pusat perbelanjaan dapat dilanjutkan, sehingga memulihkan ekonomi. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288