Fraksi Nasdem menyatakan bahwa pemerintah provinsi SKI telah memperkuat sanksi terhadap pelanggar PSBB transisi

Home / Metropolitan / Fraksi Nasdem menyatakan bahwa pemerintah provinsi SKI telah memperkuat sanksi terhadap pelanggar PSBB transisi

Laporan Jakarta: reporter Tribunnews.com Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, anggota fraksi Jakarta-Nasdem DKI DPRD Jakarta Nova Harivan Paloh menyarankan agar pemerintah provinsi DKI meningkatkan denda atas pelanggaran PSBB. -Menurutnya, denda adalah yang tertinggi dan tertinggi, dan komunitas akan lebih mematuhi aturan. “” Dalam pengalaman saya, karena denda yang tinggi, komunitas kami dapat mematuhinya. Sanksi itu harus lebih keras dan memerlukan sanksi atau sanksi lain, “kata Nova kepada wartawan, Senin (20/7/2020).

Nova mengatakan bahwa ketidakpatuhan populasi saat ini tidak terlepas dari kebosanan dan kebosanannya dengan PSBB. Situasi kemarin mereda lagi .

Baca: Satu bulan PSBB transisi, DKI Jakarta mengenakan denda 655 juta rupee

Ini menyebabkan peningkatan kasus korona. Bahkan pekan lalu, kasus korona terjadi pada 404 Akibatnya, pemerintah provinsi didesak untuk memperkuat sanksi dalam kegiatan masyarakat.

Baca: PSBB di wilayah Depok, Bogor dan Bekasi diperpanjang hingga 1 Agustus

“Kita harus ingat bahwa begitu mahkota masih tinggi, sudah Mencapai 16.000. Sebelumnya, meningkat 100 atau bahkan lebih tinggi, mencapai 300. Karena kurangnya kesadaran masyarakat akan disiplin, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288