Karya Citra Nusantara akan membayar tagihan kreditor sesuai dengan hukum

Home / Metropolitan / Karya Citra Nusantara akan membayar tagihan kreditor sesuai dengan hukum

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Karya Citra Nusantara (KCN) mengumumkan melalui penasihat hukumnya Agus Trianto bahwa mereka akan membayar catatan kreditor yang sudah memiliki data pendukung dan dasar hukum yang jelas. permohonan. PKPU) diusulkan oleh mantan pengacara Juniver Girsang pada awal April.

Sejak Juniver Girsang membuat permintaan, beberapa langkah telah diambil. Pertama, dari rapat kreditor pertama pada 13 April.

Setelah itu, sebuah pertemuan diadakan pada Senin (4/5/2020) di Pengadilan Niaga Pengadilan Pusat Jakarta untuk mencocokkan atau memverifikasi akun kreditor. — Rapat yang dipimpin oleh pengawas Hakim Makmur dibantu oleh manajemen PKPU, PT KCN dan ketujuh kreditor dengan faktur terdaftar.

Baca: Shell mendirikan pabrik di Marunda dan sedang mempersiapkan pelumas khusus untuk kendaraan listrik.

Bahkan jika sangat perlu untuk melakukan pra-verifikasi, untuk mencocokkan data yang disampaikan oleh kreditor dengan data yang dipegang oleh debitur.

Dengan cara ini, selama pertemuan verifikasi, dokumen harus langsung dieksekusi untuk memungkinkan kedua pihak untuk mencapai solusi. Hakim Pangawas Makmur mengatakan dalam siaran persnya: “Ada banyak tagihan yang tidak memenuhi data kreditor dan debitor karena tujuan pertemuan audit adalah untuk menemuinya,” irm Kompas.com, Senin (4/4/2020).

Ada tiga asumsi yang mungkin dalam pasangan. Pertama, faktur yang diberikan oleh kreditor sama dengan faktur yang diterima oleh manajemen dan dibenarkan oleh debitur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288