Rencana karantina kabupaten DKI, Anda dapat memilih untuk melarang kendaraan pribadi dari mengemudi di jalan-jalan Jakarta

Home / Metropolitan / Rencana karantina kabupaten DKI, Anda dapat memilih untuk melarang kendaraan pribadi dari mengemudi di jalan-jalan Jakarta

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Hingga hari ini (Senin, 30 Maret 2020), Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih mengevaluasi rencana karantina di daerah tersebut. Di bagian Jakarta.

Membaca: Menyerukan agar jarak tidak dihormati, Komite IX: Sekarang adalah waktu untuk mengkarantina daerah

“Oleh karena itu, angkutan umum dan pribadi melarang opsi tertentu, yang tidak termasuk (transportasi)”, kata Syafrin Dikatakan pada Minggu malam (29/3/2020).

“Antara lain, ini adalah pilihan bagaimana kami mengalokasikan logistik dan opsi,” lanjutnya.

Tidak hanya arteri utama, pemerintah provinsi DKI juga meninjau larangan mengemudi mobil pribadi di jalan tol Jakarta. Dia berkata: “Kami sedang mempelajari jalan tol, aorta, dan kami sedang melakukan semua penelitian.” Setelah itu, pemerintah provinsi mempertimbangkan berbagai opsi. DKI akan meneruskannya dalam pertemuan terbatas (Ratas) dengan pemerintah pusat hari ini (30 Maret 2020) sesuai rencana. Siaflin mengatakan bahwa selama pertemuan, partainya akan membahas isolasi daerah dengan pemerintah pusat untuk mencegah penyebaran virus korona. Lingkungan sekitarnya seperti Bogor, Bekasi dan Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288