KRL commuter line hari ini dan besok masih beroperasi di Jabodetabek

Home / Metropolitan / KRL commuter line hari ini dan besok masih beroperasi di Jabodetabek

Laporan Tribunnews.com reporter Darmawan Day

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Indonesia Kereta Commuter Indonesia Airlines (KCI) menyatakan bahwa hari ini dan besok, yaitu 17 April 2020 (Jumat), layanan KRL Commuter Line masih tersedia. Batasan Penyelenggaraan Organisasi Sosial (PSBB) di Jabodetabek berukuran sedang.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta penghentian sementara operasional KRL selama PSBB di Bogor, Depok, dan Bekasi. — Adli Hakim, Direktur Eksternal PT KCI, mengatakan hingga saat ini pembahasan proposal masih dipimpin oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah, PT Kereta Api Indonesia (KAI), dan PT KCI.

“Dalam pembahasan 16-17 April, KRL commuter line masih beroperasi seperti pada masa PSBB,” kata Adley kepada Tribunnews, Kamis (16/4/2020). Pernyataan itu akan menarik wisatawan dari Cina, Korea Selatan dan Jepang-Adeli juga mengatakan bahwa orang yang menggunakan model komuter KRL selama fase aplikasi PSBB sebenarnya mulai menunjukkan tren menurun.

Baca: Profesor Chaerul Anwar Nidom memberikan inovasi BCL dan antioksidan super untuk larangan Covid-19

Seperti yang kita semua tahu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengklaim telah mengadakan pertemuan dengan PT KCI, yang melibatkan penutupan pabrik Rencanakan KRL Jabodetabek selama PSBB. Uji coba penghentian KRL rencananya akan digelar pada 18 April 2020.

Baca: Kisah Penguburan Jenazah Dokter Tanpa Menggunakan Brankas di TPU Padurenan Bekasi

Sebelumnya, Kepala Daerah Bogor, Depok, dan Bekasi ( Bekasi) juga mengusulkan untuk menghentikan sementara operasi KRL, dan PSBB diundangkan 14 hari di daerah tersebut. Dedie A Rachim, Wakil Walikota Kota Bogor, mengatakan, Selasa (14/4/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288