Item Baru Nyamuk Kepala Desa Ny. Kepsek di kamar tidur membiarkan calon siswa masuk ke SMA 3 Tangerang Selatan

Home / Metropolitan / Item Baru Nyamuk Kepala Desa Ny. Kepsek di kamar tidur membiarkan calon siswa masuk ke SMA 3 Tangerang Selatan

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-Tribunnews.com di Tangerang Selatan-Saidun di Tangsel, Tangsel, Saidun di Desa Beda Baru ) Diakui bahwa ia memberi tahu calon siswa untuk berpartisipasi dalam WSAN 3 Tangsel. – Tidak seperti pernyataan polisi, Syedon hanya mengaku mendorong kepala sekolah untuk menerima dua siswa masa depan yang direkomendasikan olehnya. “Dua orang, pekerjaanku, dan kemudian orang lain yang masuk di jalan pencapaian. Aku hanya mendorong (membiarkan) anak-anakku ke tempat yang aman. Itu saja, jika dia tidak bergabung dengan Kuil Yasukuni, itu bukan apa-apa,” Saidun mengatakan bahwa dia menghubungi TribunJakarta.com, Jumat (17/7/2020).

Membaca: Lurah, selatan Nyamuk Tangerang, kantor kepala sekolah, karena 6 siswa potensial gagal-Saideng mengatakan bahwa jika ada yang tahu bahwa dia meninggalkan lebih dari dua anak, itu tidak benar .

“Saya Lula, ini adalah tongkat yang saya ingin anak-anaknya masuk. Pribadi saya aman. Desa itu aman. Tidak, jika kelima orang ini berbohong,” katanya.

Namun, sekolah di Jalan Benda Timur XI A Benda Baru, Pamulang, Nantangerang, tidak menerima calon siswa dari kepala desa. -Alasannya adalah bahwa proses pendaftaran siswa baru (PPDB) telah berakhir dan siswa terdaftar kembali. – “Dia berkata:” Itu masih mungkin, tetapi ini adalah kekuatan mereka. Yang pasti, belum, belum berhasil. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288