Melanggar aturan PSBB, lima pemandu bernyanyi dan delapan tamu pria di Kafe Cakung dilindungi polisi.

Home / Metropolitan / Melanggar aturan PSBB, lima pemandu bernyanyi dan delapan tamu pria di Kafe Cakung dilindungi polisi.

Reporter Jakarta TribunJakarta.com, Bima Putra (Bima Putra) melaporkan-Rabu (6/5/2020), lima mitra wanita (LC) atau panduan lagu dan delapan pria oleh Rajawali Polest Tim Rajawali Polrestro mengantre pukul WIB di Polsek Kagon sekitar pukul 01.35 WIB. – Jakarta Timur Katim Rajawali Polrestro Jakarta Aiptu Ronggeng Biru mengatakan bahwa mereka telah memperoleh keamanan dari sebuah kafe di Jalan PIK, yang sangat perlu dibuka selama tangga pembatasan sosial besar (PSBB). “Setelah diperiksa, ternyata sekelompok pria dan wanita sedang minum,” kata Rong Geng di Kagon, Jakarta timur, Rabu (6/5/2020). –Baca: Pernikahan Supplier Penting di Yogyakarta Paket Pernikahan Gratis untuk Tenaga Medis Corona

Baca: Lebih dari 90.000 Tenaga Medis Terkena Corona di Dunia, Dan Banyak Negara Tidak Mendata Secara Maksimal

Tak hanya karena alunan musik yang bising, kafe tersebut juga mengganggu penghuninya, yang dijadikan sebagai pengunjung kafe. Saat tim P Rajawali diserang, Jakarta Eastern Petroleum menemukan 20 botol bir masih disegel. Itu, akhirnya kita dapat, ā€¯ucapnya. -Selain LC dan tamu laki-laki, Maryono mengatakan pemilik warnet juga dibawa ke Polsek Cakung untuk diperiksa. Pemilik warnet tidak tahu kalau dirinya dilarang keluar selama PSBB . Tapi bagaimanapun, kami memperbaikinya dan kami menyerahkannya ke kantor polisi di daerah Kagon untuk dirawat, “katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288