Korban ASC melakukan tes cepat sebelum menyembelih 35 ekor sapi

Home / Metropolitan / Korban ASC melakukan tes cepat sebelum menyembelih 35 ekor sapi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Hari Raya Idul Adha (1441 H), Idul Adha dan Ahmed Saroni Center (ASC) menyembelih ternak dan membagikan daging sesuai dengan regulasi kebersihan yang ketat-Ahmad Saroni Presiden pusat Imamuddin mengatakan, hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 di era pandemi saat ini.

“Tentunya sebelum acara, kami pastikan aparat kepolisian sudah melakukan tes dengan cepat dan hasilnya pasti tidak valid. Selain itu, harus juga memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ..

Baca: Pakai Rafa Dalam kata-kata Lafaz Allah, pemotongan kurban organisasi jihadis (Mahad Utsmani Ponpes Kayuagung OKI) – “Kalaupun dibagikan, kita harus memastikan bahwa semuanya terputus dari masyarakat. Tidak boleh ada yang stand by dan nonton “, lanjutnya.

Disebutkan bahwa ASC membantai anggota partai Nasdm, dan bahwa Ahmad Sahroni (Ahmad Sahroni) dari DPP RI membunuh 35 orang. Seekor sapi. Daerah pemilihannya, seperti Sunter, Kalibaru, Koja, Kedaung, Kali Angke, Cilincing, Kalideres, dan Cengkareng.

Baca: Dengan mengorbankan ternak dan nyamuk, ibu rumah tangga jadi korban hingga sebagian warga dibanting– – Menyembelih sendiri hewan kurban selama tiga hari berturut-turut, mulai Jumat (31/7) hingga Minggu (2/8), menghasilkan lebih dari 20.000 bungkus daging yang dibagikan kepada warga sekitar.

“Alhamdulillah, ini Kedua, tim saya dari Ahmed Saroni Center (ASC) dan saya baru saja membagikan hewan kurban ke berbagai tempat. Di Jakarta Utara dan Jakarta Barat, kata Saroni kepada wartawan di Jakarta, Minggu (2/8/2020), Wakil Ketua Panitia III DPR mengatakan pengorbanan yang dilakukan di banyak tempat di daerah dapilnya merupakan tolak ukur kekayaan. Semacam syukur. Selama wabah Covid-19, Tuhan memberikannya dan membantu masyarakat. Saroni mengatakan: “Ini adalah rasa syukur kami atas semua berkah yang Tuhan berikan dan semangat berbagi di era pandemi. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288