Informasi terperinci yang disiapkan oleh Kementerian Sosial dan pemerintah provinsi untuk memberikan bantuan kepada penduduk DKI di Jakarta yang terkena dampak wabah korona

Home / Metropolitan / Informasi terperinci yang disiapkan oleh Kementerian Sosial dan pemerintah provinsi untuk memberikan bantuan kepada penduduk DKI di Jakarta yang terkena dampak wabah korona

TRIBUNNEWS.COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan bahwa ia akan memberikan bantuan kepada penduduk ekonomi menengah ke bawah yang terkena Virus Corona (Covid-19) di DKI Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kementerian Sosial. -Jumlah penduduk yang membutuhkan bantuan dari DKI di Jakarta adalah 3,7 juta. -Dalam hal ini, DKI Jakarta sendiri bertanggung jawab kepada pemerintah untuk terus memberikan bantuan kepada 1,1 juta orang.

Pemerintah pusat terlibat dalam memberikan bantuan kepada 2,6 juta orang yang beresiko kemiskinan.

Pada konferensi pers di Kompas.com, Anies Baswedan dan Wakil Presiden Indonesia Ma’aruf Amin mengutip dan berdiskusi Jumlah bantuan yang diberikan. Setuju untuk memberikan 1 juta rupee dukungan kepada setiap keluarga untuk digunakan bersama. “Kata Anies, Kamis (2/4/2020).

Lalu dia menjelaskan tujuan memberikan bantuan kepada warga DKI di Jakarta yang terkena penyakit Coro. Na .—” Tujuannya adalah 2,6 juta orang, Bantuan sosial sebesar 880.000 rupiah akan diberikan dalam waktu dua bulan. Dari April hingga Mei, nilai totalnya adalah 45,76 miliar rupee, “katanya.

Baca: Kongres menerima Perppu Act No. 1 tahun 2020

Baca: Selama pandemi korona, situs PON 2020 Status pekerja Papua – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan meningkatkan 120.000 rupee pemerintah pusat menjadi 2,6 juta penduduk, sehingga setiap keluarga akan menerima 1 juta rupee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288